Selamat datang di.....

Sabtu, 18 Juni 2011

Atlet Putri SMKN 1 Selo Dominasi Kejurnas

(dari : Senin, 21/12/2009 11:00 WIB - tqu)
SOLO (Joglosemar):  SMKN 1 Selo memborong piala dalam Kejuaraan Indonesian wood ball Open di SMA Pangudi Luhur Santo Yosef Solo, Minggu (20/12). Bahkan pada nomor pelajar putri, SMKN 1 Selo berhasil mendominasi juara dengan mendudukkan atletnya pada posisi juara I, II dan III.
Selain dari nomor pelajar putri, SMKN 1 Selo juga berhasil menduduki juara ke II pada nomor pelajar putra. Pada nomor pelajar putra ini, atlet tuan rumah SMA Pangudi Luhur Santo Yosef , Andreas D berhasil meraih gelar juara I dengan skor 137.
Sedangkan pada juara III berhasil diraih oleh Muhammad Hanif yang masih duduk di kelas 6 SD. “Saya nggak nyangka kalau bisa dapat piala. Tapi saya senang,” tutur Hanif.
Melihat antusiasme para atlet wood ball yang turut berpartisipasi, Ketua Panitia Pelaksana, FX Triyas Hadi Prihantoro, mengatakan kalau pihaknya sangat puas dengan Kejuaraan yang baru pertama kali diselenggarakan di Solo ini. “Jumlah peserta melebihi target awal kita,” tutur Triyas yang awalnya hanya menargetkan sekitar 50-an orang dan di hari pelaksanaan tercatat ada 81 peserta dan tidak terkecuali diikuti pula oleh para atlet Pelatnas yang sebagian besar berasal dari Ethasia Tlatar. (tqu)

Sumber : http://harianjoglosemar.com/berita/atlet-putri-smkn-1-selo-dominasi-kejurnas-4812.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar