Selamat datang di.....

Sabtu, 18 Juni 2011

Galeri Smk N 1 Selo Slideshow

Galeri Smk N 1 Selo Slideshow TripAdvisor™

★ Galeri Smk N 1 Selo Slideshow merupakan sekumpulan foto yang aku unggah dari Bp. Darmawan dan Bp. Widodo. Galeri yang sangat sederhana ini aku buat secara tidak sengaja membuka link tripow.tripadvisor.com, sehingga aku mempunyai 'ide' untuk mengumpulkan foto tentang SMK N 1 Selo.
Rasa rindu kepada SMK N 1 Selo membuat aku berangan-angan bagaimana caranya bisa melihat sekolahanku yang dulu menjadi tempatku menimba ilmu. Terpikirkan olehku untuk membuat blog dengan akun "thole jack genji" tetapi blog ini aku beri judul SMK NEGERI 1 SELO, dengan harapan bisa teringat selalu dan bisa melihat sekolahanku tercinta ini jika aku kangen dengan SMK NEGERI 1 SELO....... (by: joko marwanto)

Link galeri SMK N 1 Selo : http://tripwow.tripadvisor.com/tripwow/ta-01d8-0316-c70b?ln

Tidak ada komentar:

Posting Komentar